Nomor Call Center Indihome Dan Cara Lapor Gangguan Via Aplikasi - Informasi Alamat Telepon & Call Center

Nomor Call Center Indihome Dan Cara Lapor Gangguan Via Aplikasi

call center indihome 24 jam
call center indihome

Nomor Call Center Indihome Dan Cara Lapor Gangguan Via Aplikasi

INDIHOME adalah salah satu produk dari perusahaan BUMN yaitu PT Telkom dimana jasa yang ditawarkan meliputi provider internet serat optik (fiber) dan juga penyedia TV kabel untuk para pelanggan setia. Bagi anda yang sudah menjadi konsumen atau pelanggan Indihome dapat menikmati sajian televisi serta jaringan internet yang sangat cepat, meski demikian anda tetap saja diharuskan menghubungi customer service Indihome jika terjadi kendala atau masalah seperti jaringan internet lelet atau tidak terkoneksi, TV tidak bisa melihat siaran dll

Bagi anda yang memiliki masalah dalam jaringan internet Indihome atau ingin bertanya seputar layanan Indihome, anda bisa langsung konsultasi ke indira (Indihome Virtual Assistant) dan indira siap membantu anda menemukan solusi permaslahan dari berbagai jenis bantuan seputar INdihome

Namun jika anda belum puas dalam menemukan jawaban ke indira, anda bisa menghubungi layanan nomor call center Indihome 24 jam berikut.

Call Center Indihome:

Contact Center 147 dan jika melalui handphone tekan kode area + 147 contoh jika berada di jakarta berarti kode areanya (021) + 147
Email ke 147@telkom.co.id

Anda juga bisa menghubungi customer service Indihome melalui akun media sosial
Facebook: www.facebook.com/indihome
Twitter: twitter.com/indihome
Instagram: instagram.com/indihome

Untuk cara melaporkan jaringan Indihome yang gangguan, berikut teknis panduan lapor gangguan Indihome via aplikasi dan cara ini tergolong praktis dan simple karena melalui aplikasi android Indihome

Lapor Gangguan Via Aplikasi Indihome:

1. login aplikasi myIndihome
2. pilih icon indira
3. pada menu indira, pilih jenis bantuan
4. silakan laporkan detail gangguan Indihome anda
lapor gangguan indihome via aplikasi
cara lapor gangguan via aplikasi


Kantor Pusat Indihome

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk
Corporate Communication Telkom Landmark Tower, Lantai 39
Alamat: JL. Jendral Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta Selatan DKI Jakarta, 12710 Indonesia
Telpon: 021 80863539
Email: corporate_comm@telkom.co.id

Demikianlah informasi call center indihome yang bisa anda hubungi selama 24 jam, jika anda ingin berhemat kuota data silakan laporkan gangguan Indihome via aplikasi. kini anda telah mengetahui nomor telepon call center Indihome yang harus dihubungi jika terjadi masalah layanan Indihome anda dan hendaknya saat anda menghubungi customer service, ada baiknya anda tidak perlu marah-marah atau bernada emosi... tetap santun saat menyampaikan keluhan itu lebih baik, terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Nomor Call Center Indihome Dan Cara Lapor Gangguan Via Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel